7 Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends yang Wajib Dicoba!

Tak dipungkiri, popularitas game Mobile Legends sementara ini sedang menanjak pesat, apalagi setelah tampil di Sea Games 2021. Namun sayang, kadangkala ada saja kendala sinyal yang mengakibatkan performa permainan tidak maksimal. Tapi, jangan khawatir! Saat ini sudah ada aplikasi penguat sinyal Mobile Legends yang mampu digunakan.

Beberapa aplikasi mampu digunakan untuk mengatasi kendala sinyal tersebut. Kondisi game yang lag atau patah-patah tentu mengakibatkan permainan tidak nyaman apalagi mampu mengakibatkan kekalahan. Penasaran bersama dengan petunjuk aplikasinya? liat ulasan berikut:

  1. Game Booster

Aplikasi penguat sinyal Mobile Legends yang pertama adalah Game Booster. Aplikasi ini terlalu mungkin untuk menguatkan sinyal dan juga mengakibatkan perangkat stabil sehingga mengurangi dampak framing saat bermain. Kondisi framing atau permainan berhenti sejenak seringkali dialami pemain apalagi saat melakukan war  bersama dengan sinyal yang lemot.

  1. Open Signal

Aplikasi ke dua yang perlu dicoba adalah Open Signal. Aplikasi ini mampu menunjang pemain untuk mendapatkan lokasi sinyal yang terdekat dan paling baik. Jika menggunakan Open Signal, pemain tidak perlu mencari lokasi sinyal ulang sebab sudah otomatis terhubung bersama dengan yang terdekat.

Selain itu, aplikasi ini termasuk terlalu mungkin untuk menyambungkan atau mencari WiFi gratis yang terkandung pada tempat pemain berada. Menggunakan aplikasi ini selain menguatkan dan menangkap sinyal termasuk berguna untuk meraih WiFi gratis.

  1. Network Booster

Kemudian ada aplikasi bernama Network Booster yang mampu mempercepat jaringan network atau seluler pada Handphone. Kegunaan aplikasi ini mampu mengakibatkan ping Mobile Legends jadi stabil dan tidak gampang lompat (Jumping) dari kuat ke lemah atau sebaliknya.

Ping yang stabil tentu mampu memengaruhi jalannya permainan jadi lebih lancar dan tidak tersendat-sendat. Jika lancar, maka mungkin memenangkan pertandingan Mobile Legends jadi lebih besar.

  1. 4G LTE Signal Booster Network

Apabila pemain menggunakan jaringan seluler, kendala sinyal layaknya lag tentu kerap dialami. Jaringan seluler kadangkala terlalu tidak stabil sehingga mampu memengaruhi performa game Mobile Legends. Lalu bagaimana solusinya? Pemain mampu menggunakan aplikasi 4G LTE Signal Booster Network untuk memperkuat sinyal seluler yang dimiliki.

Selain untuk memperkuat dan menstabilkan jaringan, 4G LTE Signal Booster Network mampu digunakan untuk tahu grafik kekuatan dari sinyal Handphone. Dari grafik tersebut, pemain mampu sesuaikan sinyal sehingga tidak nge-lag sementara bermain.

  1. WiFi Connect

Rekomendasi yang kelima ada WiFi Connect. Aplikasi ini mampu memberitahukan penggunanya jaringan WiFi apa saja yang ada di kurang lebih lokasinya. Tak hanya itu, WiFi Connect termasuk dapat memberitahu secara detail, layaknya kekuatan dan kecepatan dari sinyal tiap-tiap WiFi.

Informasi berikut mampu dimanfaatkan penggunanya untuk pilih WiFi mana yang misalnya memiliki jaringan terbaik. Jika menggunakan aplikasi ini, pemain Mobile Legends tidak perlu risau ulang kalah bermain akibat jaringan yang lambat.

  1. Network Signal Info

Aplikasi selanjutnya adalah Network Signal Info. Memiliki kegunaan yang nyaris sama bersama dengan Open Signal, aplikasi ini terlalu mungkin penggunanya untuk mencari lokasi sinyal terbaik dari provider yang digunakannya.

Sebagai pemain Mobile Legends, tentu perlu memastikan bahwa semua jaringan lancar sehingga permainan tidak terganggu oleh jaringan yang lag. Network Signal Info adalah aplikasi yang tepat untuk menyaksikan Info terkait sinyal yang dimiliki.

  1. Terminal Emulator

Dan petunjuk yang terakhir adalah Terminal Emulator. Aplikasi ini mampu jadi solusi saat jaringan Internet lemot saat bermain Mobile Legends. Saat awal pemanfaatan Terminal Emulator, pemain perlu sesuaikan beberapa fitur sehingga jaringan mampu jadi lebih lancar. Aplikasi ini mampu didapatkan melalui toko Google Play.

Itulah 7 aplikasi penguat sinyal Mobile Legends yang perlu untuk dicoba. Permasalahan jaringan yang lemot sebetulnya jadi kendala saat bermain game Moba. Untuk itu diperlukan aplikasi penguat sinyal tambahan sehingga permainan berlangsung bersama dengan lancar.

Leave A Comment

Your email address will not be published.